Pati, Program Studi (Prodi) Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Institut Pesantren Mathaliul Falah (IPMAFA) mengadakan pertemuan dengan Aliansi Remaja Independen ARI PATI di gedung IPMAFA lantai 1 (3/Feb/2017). Pertemuan ini membahas punyusunan kurikulum Kuliah Kerja Lapangan (KKL) PMI IPMAFA. Hadir pada pertemuan tersebut Dekan Fakultas Dakwah Sri Naharin, Kaprodi PMI Faiz Aminuddin, Sekprodi PMI Maslihan, perwakilan mahasiswa PMI IPMAFA, serta jajaran pengurus ARI PATI.
ARI Pati pada pertemuan ini memaparkan silabus yang telah disiapkannya khusus untuk PMI IPMAFA,  salah satu poin yang dipaparkan adalah nantinya mahasiswa mampu untuk berkontribusi dan menyumbangkan ide gagasan untuk keberlangsungan kegiatan ARI “Harapan Kami adalah mahasiswa mampu untuk ikut berkontribusi pada program ARI yang sedang berjalan” Terang Ainur Rofiq Koordinator ARI PATI.
Pemaparan yang disampaikan oleh ARI PATI di tanggapi positif Kaprodi PMI Bpk Faiz “Kami berterima kasih kepada ARI dan sepakat dengan silabus yang telah dipaparkan” tandasnnya. Kedepannya ARI PATI dan PMI IPMAFA merencanakan kerjasama membangun sinergisitas untuk membentuk Laboratorium Sosial, serta pelatihan Advokasi pendampingan bagi masyarakat marjinal.

Share To:

Post A Comment: