IPMAFA Gelar Rapat Kerja Pimpinan dan Manajemen Periode 2023-2027


Institut Pesantren Mathali'ul Falah (IPMAFA) menggelar rapat kerja pimpinan dan manajemen yang diselenggarakan di Ruang Puri Suite Hotel Ciputra Semarang, Kamis (4/3/2024). 

Rapat ini bertujuan untuk menyusun dan menyajikan program kerja yang akan diimplementasikan selama periode 2023-2027 mendatang.

Peserta rapat terdiri dari pimpinan dan manajemen IPMAFA, mulai dari jajaran rektorat, dekanat, prodi, biro dan unit pelaksana di lingkungan IPMAFA.

Dalam sambutannya, Rektor IPMAFA, KH. Abdul Ghofarrozin, M.Ed, menyampaikan Rapat kerja ini merupakan forum untuk merumuskan program kerja yang akan menjadi arah strategis bagi IPMAFA hingga 4 tahun mendatang. 

“Program kerja tersebut mencakup berbagai aspek, mulai dari pengembangan kurikulum, peningkatan kualitas pengajaran, hingga pembenahan fasilitas dan infrastruktur,” tutur Rektor yang akrab disapa Gus Rozin.

Rapat kerja yang dimulai pukul 08.00 pagi ini diadakan untuk memastikan bahwa IPMAFA memiliki rencana kerja jelas dan terstruktur untuk mencapai tujuan dan visi misi yang telah ditetapkan. 

Gus Rozin menambahkan, melalui forum ini, pimpinan dan manajemen diharapkan mampu menyusun strategi, dan membuat keputusan yang tepat untuk kemajuan IPMAFA ke depan.

Pada rapat tersebut, setiap divisi atau departemen mempresentasikan program kerja yang telah mereka susun. 

Presentasi dilengkapi dengan tujuan spesifik, langkah-langkah implementasi, serta indikator keberhasilan yang akan digunakan untuk mengevaluasi progres. Diskusi terbuka pun dilakukan untuk mendapatkan masukan dari semua pihak.

“Program-program ini tidak hanya menargetkan peningkatan kualitas pendidikan, tetapi juga memperkuat posisi IPMAFA sebagai lembaga pendidikan yang berkualitas dan berintegritas di mata masyarakat,” pungkas Gus Rozin.


0 Comments